Kapolsek Andri Alam Berikan Penghargaan Kepada Nakes, Bhabinkamtibmas dan Relawan di Hari Pahlawan

Sorotrakyat.com | Kab.Bogor – Vaksinasi yang terus di gelar Polsek Cileungsi bersama Indonesia pasti bisa tak hentinya di lakukan dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi yang di lakukan pemeriksaan.

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar sejak 18 September 2021 hingga saat ini Polsek Cileungsi berhasil memvaksin 50.419 orang yang terdiri dari masyarakat umum.

banner 325x300

Namun capaian tersebut tak lepas dari peran Para pejuang Covid19, yang terdiri dari tenaga kesehatan, anggota Polsek Cileungsi dan para relawan vaksin yang terus bekerja keras dalam menggelar akselerasi Vaksinasi.

“Atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan tersebut, kita berikan apresiasi berupa penghargaan, dengan tujuan hal tersebut dapat menjadi motivasi dan contoh teladan bagi yang lain untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi,” jelas Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K., M.H,

Dimana dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolsek Cileungsi berikan plakat, piala penghargaan, sertifikat dan tali asih kepada para pejuang Vaksinasi Covid19 yang selama ini terus berkorban. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Seorang Pekerja Tersambar Petir di Lantai Empat Saat Pegang HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.