Curah Hujan Meningkat, Polres Bogor Gelar Apel Siaga Bencana Alam

Sorotrakyat.com | Kab. Bogor – Kasat Sat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo pimpin apel kesiapsiagaan bencana alam di lapangan apel Polres Bogor pada sabtu pagi (13/11).

AKP Susilo mengungkapkan, kegiatan apel kesiapsiagaan bencana ini dilaksanakan sebagi bentuk kesiapan kami menghadapi bencana alam yang mungkin saja datang sewaktu-waktu.

banner 325x300

Mengingat peningkatan curah hujan di Wilayah Kabupaten Bogor belakang ini dapat berpotensi Terjadinya bencana alam seperti Bencana Banjir, dan tanah longsor di sebagian wilayah kabupaten Bogor

Kita tingkatkan kesiapsiagaan dari personil dengan melakukan latihan-latihan penanganan bencana Serta pengecekan peralatan- peralatan yang di gunakan, sehingga apabila terjadi bencana kita sudah siap dan bisa meminimalisir adanya korban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat juga diharapkan dapat menjaga kesadaran akan kesiapsiagaan bencana, yang mungkin saja dapat terjadi di lingkungan sekitarnya. Upaya- upaya seperti pembersihan terhadap saluran air yang tersumbat dan melakukan reboisasi dapat di lakukan,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Baru Diangkat Jadi Menteri Berkampanye, Disentil Presiden "Fokus Bekerja"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.