Atang Harap GMKB Terus Lanjutkan Kebaikan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menghadiri musyawarah besar dan pelantikan pengurus Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) periode 2021-2025, yang digelar di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu (13/11).

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana dan Anggota Fraksi PPP yang sekaligus menjadi dewan pembina GMKB Akhmad Saeful Bahri.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Atang menyampaikan apresiasinya kepada GMKB yang terus melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat Kota Bogor.

“GMKB ini memiliki nama kegiatan yang sangat unik dan gampang diingat. Terlebih kegiatannya yang menyasar masyarakat, perlu diapresiasi. Bagian dari kolaborasi semua pihak untuk kebaikan masyarakat,” kata Atang.

Lebih lanjut, Atang juga mengatakan bahwa ia merasa bahagia dengan digunakannya gedung DPRD Kota Bogor sebagai tempat terselenggaranya Mubes ke-1 GMKB.

“Alhamdulillah saat ini banyak sekali elemen masyarakat, ormas, ataupun OKP yang meramaikan penggunaan ruangan DPRD. Ini sama dengan semangat kami saat pertama kali dilantik bahwa gedung DPRD ini adalah rumah rakyat,” ujar Atang.

Dalam Mubes ke-1 ini diketahui bahwa Raden Ridho kembali memegang tampuk kepemimpinan GMKB.

Atas hal itu, Atang berharap kedepannya GMKB Kota Bogor bisa terus memberikan warna budaya Kota Bogor yang rukun, guyub dengan selalu menebar kebaikan.

“Apresiasi kepada GMKB yang selama ini senantiasa bersemangat memberikan kebaikan bagi warga kota bogor. Kita paham bahwa pemerintah memiliki keterbatasan. Saya kira dengan kehadiran GMKB dan stake holder lain bisa menutupi kekurangan itu,” ungkap Atang.

Dilokasi yang sama, Akhmad Saeful Bahri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan DPRD dan Pemerintah Kota Bogor yang senantiasa mendukung gerakan sosial yang dijalankan oleh GMKB.

Baca Juga:  Bima Arya Kumpulkan Pimpinan RS se-Kota Bogor Antisipasi Lonjakan Covid-19

“Alhamdulillah seluruh stakeholder di Kota Bogor selalu mendukung. Untuk itu saya harap kedepannya GMKB bisa terus mendapatkan dukungan untuk menebarkan kebaikan, karena GMKB itu sudah benar,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *