Kapolsek Bobar Kunjungi Taman Baca Bhayangkara di Kmp Pabuaran Ciltim

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam kegiatan tugasnya Kapolsek Bogor Barat (Bobar) Kompol Sahroni Kuswandi, kali ini melakukan kunjungan langsung ke Taman Baca Bhayangkara yang berlokasi di Kampung Pabuaran Rt. 05/07 Kelurahan Cilemdek Timur (Ciltim), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, dengan didampingi Panit Binmas Polsek Bogor Barat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta ketua RT dan masyarakat setempat. Selasa, ( 16/11 ).

Untuk Taman Baca Bhayangkara tersebut adalah salah satu wahana edukasi bagi warga yang di resmikan oleh Kapolda Jawa Barat pada awal tahun 2018 silam.

banner 325x300

Taman Baca itu semdiri juga sangat dirasakan manfaatnya, khususnya bagi masyarakat sekitar di wilayah RT 05/07 Kelurahan Ciltim dan masyarakat sangat mengapresiasi adanya Taman baca tersebut. Adapun manfaat dari Taman baca Bhayangkara ini untuk menambah pengetahuan sekaligus tempat untuk belajar untuk anak – anak hingga remaja.

Dalam kesempatannya Kampol Sahroni Kuswandi mengatakan bahwa, “walaupun saat masa pandemi Taman baca tidak dapat dioperasikan, akan tetapi tetap dirawat oleh warga sekitar. Dengan harapan apabila sudah mendapatkan izin untuk kembali berkumpul di taman baca, maka Taman baca akan dipergunkan oleh masyarakat sebagaimana fungsinya,” ujarnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pameran Bonsai Nasional di Alun-Alun Kota Bogor Diresmikan Yantie Rachim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.