Seorang Wanita Terperosok Kedalam Bekas Sumur

Sorotrakyat.com | Batang – Darsini (51), terperosok ke dalam bekas sumur yang berlokasi di dukuh Tegalsari RT 16 RW 03 Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal Rt 16/03 Kabupaten Batang.

Peristiwa itu bermula ketika sekiranya pukul 05.00 WIB Dasrini bangun tidur dan rencana akan mengambil air buat wudhu di saluran air yang berada di dekat rumahnya. Karena kondisi masih agak gelap dan masih agak gugup dikarenakan baru bangun tidur, Dasrini terpeleset masuk dalam bekas sumur, Kamis (18/11/21).

banner 325x300

Menurut Serma Wani Babinsa Desa Tegalsari, Wonotunggal mengatakan bahwa menurut saksi mata Ibu Muryati sekaligus orang tua dari Ibu Dasrini yang mengetahui saat pagi hari sekitar pukul 05.00 wib mendengar suara byur langsung melihat apa yang terjadi.

Mengetahui Dasrini tercebur dalam sumur Ibu Muryati berteriak berusaha meminta pertolongan pada tetangga dekat rumah.

“Setelah mendapat laporan dari warga Kami berkoordinasi dengan Kepala Desa Tegalsari, Polsek, Puskesmas, Damkar dan BPBD dalam pengangkatan korban yang tercebur kedalam sumur,” ucap Wani.

Setelah evakuasi korban berhasil diangkat dari dalam sumur, kemudian Dasrini di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat tindakan medis. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dari pihak Puskesmas Dasrini dinyatakan sudah meninggal dunia.

Setelah mendengar penjelasan dari pihak Puskesmas Wonotunggal bahwa korban meninggal murni kecelakaan, karena kondisi Dasrini waktu mau mengambil air wudhu ditempat tersebut masih agak gelap dan korban kurang berhati hati sehingga terpeleset dan masuk kedalam sumur.

Oleh pihak keluarga korban, Jenazah Dasrini kemudian dibawa pulang untuk langsung dikebumikan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  FSP ISI Desak Pemerintah Keluarkan Moratorium Pendirian Pabrik Semen Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.