Penyelidikan Kasus Pencurian Tabung Gas Aksinya Terekam CCTV

Sorotrakyat.com | Kab. Bogor – Beredarnya sebuah video rekam CCTV milik warga yang tersebar di media Sosial, memperlihatkan aksi pelaku pencurian tabung gas 3 Kilogram tersebut di ketahui lokasi pencurian itu berada di Sebuah warung kopi milik Herni Hermawati warga kampung Leweung Gede, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Senin (15/11) lalu.

Polsek Tenjo yang mengetahui adanya kejadian pencurian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk di lakukannya olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang di ketahui dari keterangan para saksi dan bukti rekaman CCTV kejadian tersebut terjadi pada Senin malam sekitar pukul 22.45 WIB. Dimana dalam melakukan aksi pencuriannya Pelaku tersebut nampak seorang diri dengan menggunakan jaket hitam, topi dan masker.

banner 325x300

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengungkapkan bahwa, “pelaku ini memasuki areal halaman yang tidak ada pagarnya yang kemudian mengambil 1 buah tabung gas 3 Kg yang berada di sudut teras rumah. Akibat kejadian pencurian tersebut korban pun di tafsir mengalami kerugian sekita 170 ribu rupiah, sementara itu terhadap pelaku pencurian hingga saat ini kami masih terus lakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Selain melakukan rangkaian penyelidikan, Kapolsek mengumpulkan Rt dan Rw setempat untuk menggiatkan kembali sistem keamanan lingkungan. Dengan demikian diharapkan terciptanya rasa aman masyarakat dan terjalin hubungan yg informatif antara masyarakat dan polsek Tenjo. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ratusan Anggota IPSM Didaftarkan Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.