Bogor  

Jadad laki-laki di Temukan di Sungai Cidurian Jasinga Bogor

Sorotrakyat.com | Kab. Bogor – Penemuan sosok jasad laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di temukan warga di sungai cidurian kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor Pada Sabtu (20/11).

Penemuan mayat tersebut pertama kali di lihat oleh warga kampung sendung di aliran sungai cidurian, mengetahui hal tersebut warga pun langsung melaporkannya ke Polsek Jasinga.

Polsek Jasinga yang menerima informasi akan adanya mayat pun langsung datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran hal itu.

Saat tiba di lokasi dan melakukan olah TKP bahwa yang di lihat warga kampung sendung memang benar adanya sesosok mayat laki-laki.

Dari penemuan mayat tersebut Anggota Polsek Jasinga pun langsung melakukan evakuasi dan langsung membawanya ke puskesmas Jasinga untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan bahwa tidak di ketemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan dari kematian korban.

Sementara itu dari keterangan yang di dapat dari warga sekitar di ketahui mayat laki-laki tersebut merupakan orang dalam gangguan jiwa yang sering mondar mandir di sekitar lingkungan kampung sendung.

Kapolsek AKP Fajar Hidayat mengungkapkan dari penemuan mayat yang merupakan ODGJ di aliran sungai cidurian ini, kita lakukan musyawarah dengan Sekdes dan tokoh masyarakat setempat.

“Hasil musyawarah tersebut bersepakat untuk di kebumikan di Parungsapi Desa Kalonga Sawah Kecamatan Jasinga,” terangnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version