Babinsa 09/Blado Terus Berikan Himbauan Pentingnya Prokes

Sorotrakyat.com | Batang – Kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah binaan Kabupaten Batang, khususnya di Kecamatan Blado. Babinsa Koramil 09/Blado secara intens memberikan himbauan kepada masyarakat pada malam hari agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Kamis (25/11/2021).malam

Babinsa Serda Jomes mengatakan tidak bosan-bosannya kami sebagai Babinsa menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya baik siang maupun malam hari.

banner 325x300

”Kepada warga masyarakat Blado agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19,” kata Serda Jomes

Personil Koramil 09/Blado turun langsung kelapangan guna untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan masker secara gratis.

”Seperti malam ini kita jumpai masyarakat yang sedang berkerumun di pinggir jalan selanjutnya kita berikan pengertian agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan covid- 19 bagi dirinya,keluarganya dan rekan rekan disekeliling kita,” terang Babinsa. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pohon Jati Tumbang Hadang Arus Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *