Polsek Cigudeg Dorong Percepatan Vaksinasi

Sorotrakyat.com | Bogor – Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Cigudeg terusan di lakukan, hal ini merupakan sebagai langkah mendukung percepatan vaksinasi Covid19 di wilayah kabupaten Bogor.

Yang dimana dalam target yang telah di tetapkan bahwa menjelang akhir tahun di bulan Desember nanti kabupaten Bogor ini bisa mencapai angka 70%.

banner 325x300

Seperti halnya vaksinasi yang di gelar Polsek Cigudeg di 7 Lokasi berbeda yakni, Puskesmas Cigudeg, Bunar, Lebakwangi, Sukajaya, Kiarapandak, Kecamatan Cigudeg, dan Kecamatan Sukajaya pada Rabu (24/11) di ikuti oleh masyarakat umum. Yang di mana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut sebanyak 1.228 orang berhasil di vaksin Covid19.

Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim mengungkapkan, “dalam pelaksanaan vaksinasi yang kita selenggarakan antusias dari masyarakat ini cukup baik, kami harapkan di pelaksanaan Vaksinasi berikutnya yang setiap harinya akan kita gelar ini dapat kembali di ikuti dengan antusias oleh masyarakat. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Cek Pekerjaan Penataan Kawasan Suryakencana tinggal 68 hari lagi, Sekda Syarifah Minta Penambahan Tenaga Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.