Babinsa 07/Bandar Terus Ingatkan Warganya Mematuhi Prokes

Sorotrakyat.com | Batang – Babinsa Koramil 07/Bandar Sertu Supriyono dan Beberapa anggota Babinsa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan pembagian masker secara gratis di pertigaan Pasar Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Sabtu malam (27/11/21).

“Kami melaksanakan Patroli malam hari sambil menerapkan kebiasaan bagi warga Kecamatan Bandar di masa pandemi, upaya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melintas di Pertigaan pasar Bandar,” ucap Babinsa Sertu Supriyono.

banner 325x300

“Kami terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari Pemerintah Daerah untuk selalu mematuhi prokes memakai masker apabila keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bandar,” tegasnya.

Babinsa Sertu Supriyono Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan.

“Saya berharap semoga virus covid 19 ini bisa teratasi,agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Vaksinasi Hewan Ternak Gercar Dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *