Babinsa Koramil 10/Batang Dampingi Warga Antri Vaksinasi Dosis Dua

Sorotrakyat.com | Batang – Mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Serma Sugiyono melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua kepada warga yang dilaksanakan di Puskesmas Batang II. Senin ( 29/11/21 ).

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi persyaratan dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

banner 325x300

Setelah melaksanakan Vaksinasi peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Dikatakan Babinsa Serma Sugiyono, “bahwa dalam mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19, pihaknya selain melakukan pendampingan juga membantu pengamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Batang II,” katanya.

Vaksin diberikan kepada seluruh warga masyarakat melalui program serbuan vaksinasi yang dilakukan bersama pemerintah dan aparat dari instansi terkait di wilayah.

Terlihat warga sangat antusias mengikuti vaksin kedua yang di selenggarakan Puskesmas Batang II, adapun vaksin yang di berikan adalah jenis Sinovac. Puskesmas Batang II menyediakan 300 vaksin bagi warga yang akan suntik vaksin ke dua. Imbuhnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kodim Batang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kadilangu, Sambut HUT Korem 071/WK Ke- 61

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.