Tiga Pilar Gringsing Edukasi Warga Pelajar

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam rangka mendukung program dari pemerintah tentang percepatan vaksinasi, Muspika Kecamatan Gringsing bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas Gringsing I melaksanakan vaksinasi kepada siswa/siswi SMUN 1 Gringsing sebanyak 470 siswa, Senin (29/11/21).

Serka Roni mewakili Danramil 03/Gringsing mengatakan, kali ini vaksinasi tahap II khusus untuk para siswa/siswi SMUN 1 Gringsing dengan jumlah 470 pelajar. Para pelajar SMUN 1 Gringsing sekira dua minggu kemarin sudah mendapatkan vaksinasi tahap I, dan kali ini vaksin kelanjutan yaitu tahap II.

banner 325x300

“Kita sebagai Satgas Covid-19 akan berupaya mengedukasi ke warga dan pelajar agar cepat melakukan vaksinasi minimal sampai tahap II. vaksinasi sangat berguna untuk menambah kekebalan tubuh dari serangan virus khususnya Covid-19,” imbuhnya.

Iptu Agus mewakili Kapolsek Gringsing juga menambahkan, bahwa Tiga Pilar Kecamatan Gringsing selalu mengedukasi kepada warga untuk teyap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, minimal memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan menjaga jarak saat berada dikerumunan serta sering mencuci tangan memakai sabun atau cairan disenfektan.

“Kita tidak boleh lenggah, virus Covid-19 masih ada, bahkan saat ini virus Covid-19 lebih berbahaya dari yang kemarin, namanya Varian Baru B. 1.1.529 omicron, virus corona ini 500 persen lebih menular dari virus corona yang kemarin,” ucap Agus.

Agus juga menghimbau, dalam rangka mengurangi resiko penularan virus Varian Baru di Indonesia dan wilayah Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, ayo cepat melaksanakan vasinasi guna membentuk kekebalan tubuh dari serangan virus Covid-19, jangan ditunda, jangan sampai gara gara kita orang yang kita sayangi menjadi korban. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Alumni Akpol 1993 Peduli Bagikan 500 Paket Sembako di Batang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.