Kunjungi Turki dan Eropa, Feby Perkenalkan Budaya dan Komoditi Jawa Barat

Sorotrakyat.com | Jawa Barat – Dalam rangka lawatan ke sejumlah negara termasuk negara Turki dan negara eropa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Jawa Barat (Jabar) Kang Feby Imam Permana sekaligus memperkenalkan budaya bangsa Indonesia dan juga beberapa komoditi andalan Indonesia khususnya Jawa Barat.

Dari sekian banyak yang dirinya memperkenalkan salah satunya adalah kopi dan juga produk UMKM lainnya. Hal tersebut bertujuan agar produk-produk Jawa Barat
dapat memasuki pasar eropa.

banner 325x300

Melalui sambungan telepon kami dari awak media melakukan wawancara langsung dengan Kang Feby sapaan akrabnya yang tengah berada di Turki pada hari Minggu (28/11/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa dalam kunjungannya tersebut, dari beberapa kolega maupun pengusaha yang berkecimpung di bidang F&B dan Fashion cukup mendapatkan sambutan hangat dari para pengusaha di Turki.

“Salah satu produk hasil bumi yaitu biji kopi yang akan segera ditindaklanjuti kerjasamanya,” jelas Kang Veby.

Disisi lain dia sangat berharap bahwa, “agar para pengusaha lokal Jawa Barat mampu meningkatkan kualitas produk-produknya, antara lain seperti jaket kulit dari Garut yang tidak kalah kualitasnya dengan produk jaket kulit dari Eropa, sedangkan harganya sangat jauh berbeda dengan produk dari Garut,” ungkap Kang Feby mengakhiri wawancara kami melalui sambungan telepon. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  PANWASLU Sagalaherang Siapkan Gudang Logistik "Anti Maling"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *