24.4 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022

Sambut Satu Abad PSHT Cabang Batam Pusat Madiun Gelar Turnamen Pencak Silat

Sorotrakyat.com | Batam – Menuju Persaudaraan Setia Hati Terate emas atau satu abad persaudaraan setia hati terate cabang batam, yang dinahkodai Basory syah, mengadakan turnamen kejuaraan Pencak Silat untuk mencetak atlit tangguh menuju PSHT emas satu abad yang akan di adakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 4 dan 5 Desember 2021 di Mall Botania Batam Center.

Acara yang diikuti sekitar 250 Atlit tersebut, dari setiap ranting dan rayon yang ada di kota Batam, diantaranya yaitu ranting Batu Aji, Batu Ampar, Batam Kota, ranting Sei Beduk, Sagulung, Sekupang, Bengkong, Lubuk Baja, Nongsa, Galang, Komisariat Muka Kuning, dan Komisariat Marinir Yon 10 Terang Basory.

“Persaudaraan setia hati terate cabang Batam, berdiri tahun 1992 dan sampai sekarang sudah sekitar 19 tahun dan sudah sering menjadi juara di setiap pertandingan, baik kejuaraan pencak silat di kota Batam dan di luar Batam, serta mancanegara seperti di Malasyia dan Singapore, untuk membawa harum kota Batam yang kita cintai,” ucap Basory, Jumat 02/12/21.

Harapan Basory Syah selaku ketua PSHT cabang Batam menyampaikan, “semoga pemerintah bisa menfasilitasi dan memberikan suport tempat dan sarana untuk kemajuan pencak silat persaudaraan setia hati terate agar bisa berkembang di kota Batam. PSHT punya tujuan yang mulia mencetak manusia yang berbudi luhur, tau benar dan salah, pemberani tidak takut mati, masalah kecil mengalah masalah besar bertindak, sederhana dan mamayu hayuning bawono,” harapnya.

(Much Atiya)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Danrem Merauke Bhakti Sosial HUT Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,117FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles