Bogor  

Mobile Tim Hunter Jaring Warga Cileungsi

Sorotrakyat.com | Bogor – Secara mobile tim Hunter Polsek Cileungsi lakukan penyisiran terhadap para warga yang belum jalani Vaksinasi ke beberapa titik yang menjadi pusat mobilitas warga di wilayah kecamatan Cileungsi pada (16/12).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I K., MM yang didampingi Camat Cileungsi Adhi Nugraha dan Satgas Covid19 Kecamatan Cileungsi tersebut lakukan penyisiran dan penindakan bagi masyarakat yang kedapatan tidak menjalankan protokol kesehatan.

banner 325x300

Selain itu sebanyak 14 orang pun kedapatan belum menjalani vaksinasi Covid19, bagi masyarakat yang kedapatan belum tervaksin pun langsung di lakukan penyuntikan vaksin oleh tim hunter Polsek Cileungsi.

Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan, “pembentukan tim hunter ini merupakan sebagai langkah dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid19,” ujarnya.

“Jadi setiap malam akan kita lakukan penyisiran dan bagi masyarakat yang terjaring Ini akan langsung kita lakukan penyuntikan vaksinasi di tempat.Selain itu dalam kegiatan ini juga kita berikan bantuan paket sembako bagi para pedagang kaki lima yang terdampak Pandemi Covid19 ini,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Aksi Saling Serang Dua Kelompok Remaja di Ciomas Bogor Kembali Terjadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *