Bogor  

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Halaman Mini Market Caringin

Sorotrakyat.com | Bogor – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang tergeletak di halaman salah satu mini market menggegerkan warga kampung Cikereteg, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jum’at (17/12).

Diketahui penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali di ketemukan oleh seorang pegawai mini market pada Rabu sore tanggal 15 Desenber 2021 sekiranya pukul 17.00 WIB, ia melihat adanya seorang laki-laki tergeletak di halaman parkir toko/ mini market tempat ia bekerja, yang mana keadaan laki-laki tersebut terlihat dalam keadaan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

banner 325x300

Dari keterangan pihak Polsek Caringin yang menerima adanya temuan mayat pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan Olah TKP, dimana mayat laki-laki tersebut di perkirakan berusia 60 tahun dengan menggunakan pakaian kemeja motif kotak-kotak, celana panjang dan berselimut kain batik. Serta terdapat makanan roti yang di bungkus plastik.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo mengungkapkan bahwa, “atas temuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, kami masih melakukan penyelidikan. Sementara itu mayat tersebut pun saat ini berada di Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukannya pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Perumda PPJ Bogor, Halal Bihalal dengan Seluruh Jajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *