Kapolda Jabar dan Gubernur Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Bogor di SICC Sentul

Sorotrakyat.com | Bogor – Polres Bogor menggelar gebyar Vaksinasi Covid19 sebagi upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor di Gedung SICC Sentul, kecamatan babakan madang, pada Sabtu (17/12).

Dimana dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid19 Polres Bogor tersebut secara langsung di hadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si, Yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., dan Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil.

banner 325x300

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si dan Gubernur Jawa Barat Dr.H. Mochamad Ridwan Kamil ingin memastikan berjalannya Akselerasi vaksinasi yang di gelar di wilayah kabupaten Bogor ini berjalan dengan baik.

Selain itu dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut pun di lakukan secara virtual dengan Mentri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin CHFC, CLU. Yang dalam arahannya melalui virtual mengungkapkan bahwa, “dalam menanggulangi Pandemi Covid19 ini pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Indonesia pasti bisa, TNI Polri serta Para Nakes yang hingga saat itu terus berjuang bersama-sama,” ucapnya.

“Namun perang melawan Virus ini belum selesai, untuk itu kita harus terus waspada dan terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Saya pun mengingatkan dengan adanya virus baru yaitu Omicron alangkah baiknya untuk tidak bepergian dahulu ke luar negeri demi keselamatan kita bersama,” tutupnya

Dalam vaksinasi massal tersebut Indonesia pasti bisa juga memberikan penghargaan kepada 12 orang yang terdiri dari Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan Nakes berprestasi yang telah berdedikasi dalam upaya mendorong akselerasi Vaksinasi Covid19 hingga saat ini. 12 orang berprestasi terpilih dari wilayah Bogor dan Bekasi pun berhak mendapatkan piagam penghargaan serta hadiah yang berupa 6 Unit motor listrik dan 6 buah Televisi.

Baca Juga:  Ketua Katar Pamijahan Singgung TJSL dan Rencana Drilling PT. Star Energy

Dalam kesempatannya Kapolres Bogor AKBP Harun juga menyampaikan, “pelaksanaan gebyar vaksin presisi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa tersebut berhasil melakukan capaian Vaksinasi kepada 646 orang, yang mana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut menggunakan jenis vaksin Sinovac, Prizer, Astrazeneca,” ucapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *