Peringati Hari Infantri ke-73, Karya Bakti Koramil 07/Bandar Bangun Mushola As Syuhada

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam rangka memperingati Hari Infantri ke-73, jajaran Koramil 07/Bandar Kodim 0736/Batang bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembangunan Musholla As Syuhada bertempat Desa Wonokerto, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Sabtu (18/12/21) pagi.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain anggota Koramil 07/Bandar juga turut andil anggota dari Polsek Bandar Bripka Nur Sidiq, Kadus Wonokerto Yanti, Dinas Pemadam Kebakaran Kec. Bandar Aditya dan Warga Desa Wonokerto Kec. Bandar.

banner 325x300

Danramil 07/Bandar Kapten Inf Noor Rofik menyampaikan, Karya Bakti pembangunan Mushola As Syuhada ini dalam Rangka memperingati Hari Infantri ke 73 dengan mengusung tema “Infanteri Yang Solid, Visioner dan Provesional”.

“Terimakasih untuk warga Desa Wonokerso atas antusias dan sudi membaur bergotong royong antara Koramil, Polsek dan warga, sehingga terjalin tali silaturahmi yang kuat. Bukan hanya slogan saja “TNI bersama rakyat kuat” tetapi harus kita wujudkan dengan kenyataan dilapangan,” ujar Noor Roqik.

Pada kesempatan yang sama, Rofiq juga memberi himbauan ke warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, “serta selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, apalagi ditempat umum,” imbuhnya.

Rofik juga menambahkan, “pelaksanaan gotong royong pembangunan Mushola As Syuhada ini diharap akan membentuk sinergitas ke semua komponen,” tambahnya.

“Kerja bakti ini dilakukan dengan penuh kesadaran dengan tekad pembangunan Musholla As Syuhada di Desa Wonokerto bisa segera terselesaikan dan cepat dipergunakan untuk beribadah,” terangnya.

Setelah pembangunan Musholla selesai, Yanti selaku Kadus Wonokerto berharap warga Wonokerto lebih rajin beribadah di Musholla As Syuhada sembari mengharapkan warganya terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam prosesi pembangunan Musholla As Syuhada tersebut.

Baca Juga:  Presiden Lakukan Groundbreaking Pabrik Pipa di Batang

Dirinya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berkesinambungan guna membangun tali silaturahmi dan komunikasi sosial yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang mengutamakan kerjasama dan gotong royong.

“Kedatangan anggota TNI dari Koramil, Polsek dan Damkar Bandar sangat membantu warga dalam prosesi pembangunan Musholla As Syuhada, dengan kekompakan ini saya yakin pembangunan mushola akan cepat terselesaikan,” ujar Yanti. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *