24.4 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022

Geger Penemuan Bayi di Pohon Bambu Langsung Diselidiki Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Penemuan bayi yang diketahui jenis kelamin perempuan tanpa Identitas menggegerkan warga Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/12).

Dari hasil keterangan dilapangan, penemuan bayi tersebut bermula dari informasi oleh seorang warga sekitar bernama Arwati yang hendak mengambil kayu bambu di perkebunan bambu, melihat sebuah kain warna hijau yang ia duga tadinya merupakan sebuah boneka.

Rasa penasaran Arwati akan bungkusan kain berwarna hijau tersebut pun membuat ia bergegas melihatnya dari dekat, alhasil yang ia lihat bukanlah sebuah boneka, melainkan seorang bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup. Bergegas bayi tersebutpun langsung di gendong oleh Arwanti yang kemudian dirinya meminta tolong kepada Warga dan melaporkannya ke Polsek Jasinga.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, dengan bergegas Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat SH, dan anggotanya mendatangi ke lokasi tempat kejadian untuk melakukan olah (Tempat Kejadian Perkara) TKP.

Dalam kesempatannya Kapolsek mengungkapkan bahwa, “saat ini kita sudah meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada di lokasi untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Sementara itu, untuk bayi tersebut saat ini berada dan sudah diamankan di rumah kepala desa Neglasari,” tutup Fajar. (IK)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sungai Cimariuk dan anak Sungai Cikungkurak Dibersihkan Sub Margahayu Sektor 7 Satgas Citarum Harum

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,117FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles