Supir Truck Ditodong Senpi, Dibuang di Jalan Transyogi Kondisi Terikat Lakban

Sorotrakyat.com | Bogor – Telah ditemukan seorang laki-laki tergeletak dipinggir jalan Transyogi dalam keadaan tangan, kaki dan mata terikat lakban, pada Selasa (21/12).

Dari hasil yang diketahui dilapangan, identitas korban berinisial O (43) dan bekerja sebagai supir disalah satu perusahaan.

banner 325x300

Korban juga diketahui beralamat di daerah Kabupaten Pandeglang, Banten, dan dan dalam kondisi tidak ada luka serta dalam keadaan sehat.

Dalam keterangan korban mengatakan bahwa, “saat itu saya sedang membawa truck expedisi wings box, kemudian istirahat karena mengantuk di Jl. Tol Meruya Jakarta. Tiba-tiba didatangi oleh 4 (Empat) orang yang tidak dikenal menghampiri, kemudian menodongkan senjata api lalu saya dimasukan kedalam mobil dan dilakban sehingga tidak tahu dibawa kemana,” ucapnya.

Sementara dari keterangan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian menyampaikan, “langkah-langkah yang diambil oleh Kepolisian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kemudian melalukan pertolongan pertama dan membawa korban ke puskesmas, lalu menghubungi pihak perusahaan,” papar Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim, SH.

“Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (HS)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Inilah Sejumlah Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor Alami Pergeseran Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *