Sangat Ketergantungan Anak Sekolah, Kolam Renang Cimenteng Indah Minta Pemkab Bandung Buka PTM Normal

Sorotrakyat.com | Kab. Bandung – Kolam Renang Cimenteng Indah yang merupakan salah satu tempat bermainain Anak dan Keluarga, yang berlokasi di sekitaran wilayah Banjaran, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat ini, menjadi tempat pilihan yang tepat bermain atau lliburan yang bisa menyenangkan anak-anak dan orang tuannya untuk datang ke kolam renang Cimenteng Indah Banjaran ini.

Pilihan kolam renang yang ada di sekitaran Banjaran memang tidak banyak, dan bisa di hitung dengan hitungan jari, namun yang paling banyak di kunjungi masyarakat dan sudah banyak dikenal khususnya di daerah Banjaran adalah kolam renang Cimenteng Indah.

banner 325x300

Namun semenjak turut terdampak situasi pamdemi covid-19 yang hingga saat ini masih dirasakan, membuat pihak Kolam Renang Cimenteng Indah angkat bicara.

Enung Yuliawati (54) salah satu karyawan yang sudah bekerja kurang lebih 7 (tujuh) tahun ini dan mendapatkan kepercayaan serta mewakili sebagai pengelola oleh pihak owner dari Kolam Renang Cimenteng Banjaran, saat diwawancarai oleh awak media Sorotrakyat.com mengatakan, “semenjak adanya Covid-19 dari tahun 2020, mengalami libur panjang atau sepi pengunjung hingga 2021 sekarang ini,” ucapnya, Minggu (24/10/21).


“Biasanya kalau akhir pekan dan juga liburan sekolah TK atau SD, di penuhi dengan anak-anak dan juga remaja yang datang dari sekitaran Banjaran, Soreang, dan bahkan datang juga dari kota Bandung, tapi sekarang tidak ada semenjak sekolah ditutup. Sedangkan kebanyakan yang berkunjung disini dari anak-anak Sekolah,” keluhnya.

Ia sangat berharap kepada pihak pemerintah, khususnya pemerintahan kabupaten Bandung agar membuka kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Kami berharap, tolonglah PTM, sekolah-sekolah dibuka kembali. Jadi kesini nya juga lancar, karena disini tuh pengunjung nya dari anak-anak Sekolah, jadi sangat ketergantungan,” ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Refleksi Kinerja Akhir Tahun, Semoga Kota Bogor Bisa Lebih Cepat Berlari

Lokasi kolam renang selain tidak jauh dari alun-alun Banjaran tersebut juga tergolong tempat yang yaman untuk acara keluarga, lokasinya luas, wahana teredia lumayan banyak dan bisa memilih kolam karena terdiri untuk anak, dewasa dan remaja, juga tempatnya sangat sejuk, karena di sekitaran kolam renang tumbuh sejumlah pohon cemara yang membuat siapapun nyaman di buatnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *