Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Beri Bantuan Lampu Natal, dan Jadikan Pondok Natal Terlihat Indah

Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS

sorotrakyat.com | Jayawijaya – Kemeriahan Natal di daerah Papua banyak diisyarati dengan pembuatan Pondok Natal serta lampu- lampu yang menerangi pondok tersebut, banyaknya lampu- lampu Natal yang terpasang di masing- masing pondok hendak menambah indahnya tampilan pondok.

Perihal tersebut mendesak personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/ VJS membagikan dukungan lampu Natal kepada para pemuda yang tengah membangun Pondok Natal, beberapa waktu lalu di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

banner 325x300

Pemberian lampu Natal ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif RK 751VJS terhadap aktivitas penduduk yang terletak di daerah penugasan.

Letda Chb Catur Adi sebagai Danpos di Distrik Walesi yang menyerahkan lampu tersebut menyatakan bahwa pemberian dukungan lampu Natal telah lama disiapkan oleh Satgas.“ Lampu Natal ini telah kami siapkan dikala hendak berangkat

dalam melakukan tugas Pamrahwan, ini merupakan salah satu fasilitas teritorial kami dalam mendekatkan diri serta merebut hati rakyat,” ucapnya.

Saudara Yonas Yelipele, 18 tahun yang menerima dukungan lampu Natal menyatakan rasa terima kasihnya kepada personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/ VJS.

“Kami para pemuda sangat berterima kasih kepada Abang- Abang Tentara yang kasi kami lampu Natal, ini kami akan pasang di Pondok Natal guna memperindah Pondok Natal ini, supaya kami dapat terpilih sebagai pemenang pembuat Pondok Natal terindah yang terdapat di Distrik Walesi ini,” ucapnya.

Satgas Yonif 126/KC Kembali Berbagi Kasih Kepada Warga Perbatasan Papua

Dari tempat terpisah, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S. I. P sebagai Komandan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/ VJS menuturkan bahwa sebelum

berangkat meninggalkan Markas Batalyon guna melakukan tugas, telah mempersiapkan fasilitas penggalangan yang nantinya hendak dibagikan terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Pemerintah Cabutan PPKM, Dedie Rachim: Semoga jadi penilaian sangat serius tentang Kota Bogor

“Saat sebelum berangkat tugas, kami memanglah telah mempersiapkan segala suatu untuk nantinya diberikan kepada masyarakat yang ada di daerah penugasan dalam melakukan aktivitas pembinaan teritorial,” ucapnya.

“Kami berharap apa yang kami serahkan cocok dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, sehingga dukungan tersebut mengena terhadap kebutuhan masyarakat seperti lampu- lampu Natal ini,” kata Dansatgas. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *