24.4 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022

Seorang Pekerja Tersambar Petir di Lantai Empat Saat Pegang HP

Sorotrakyat.com | Bogor – Unit Reskrim Polsek Cileungsi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang menimpa kepada seorang pekerja teknisi AC bernama Hendra (32) diduga menjadi korban tersambar petir saat sedang mengisi freon AC di dak lantai 4 (empat).

“Saat itu sudah terdengar suara adzan langsung saya suruh turun, kemudian tiba-tiba terdengar suara petir, dan petir yang keempat menyambar korban.” terang Kepala Tukang, Ervin (28/12).

Saksi juga mengatakan bahwa saat kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban nekat mengisi freon dengan alasan tanggung keburu hujan.

Setelah kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian ke pemilik rumah via telfon dan segera melaporkan ke petugas kepolisian.

“Setelah dicek korban sudah tidak sadarkan diri dan tidak bernyawa, selanjutnya dibawa ke RSUD Cileungsi.” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH., SIK.. MM., dalam keterangannya saat dikonfirmasi.

“Pada saat kejadian korban sedang memegang HP (Hand Phone), seketika petir langsung menyambar korban yang sedang berada di dak lantai 4 (empat),” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bima Arya Letakan Batu Pertama Gereja GKI Pengadilan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,949FansLike
3,117FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles