Kapolres Bogor Tinjau Vaksin SDIT Al Madinah

Sorotrakyat.com | Bogor – Cibinong – Polres Bogor, Demi mempercepat vaksinasi anak usia 6-11 tahun Kabupaten Bogor secara serentak melaksanakan vaksinasi dengan target 660.000 anak selama dua minggu.

Dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak di SDIT Al Madinah pada Kamis (06/01).

banner 325x300

“Selama dua minggu kedepan akan dilaksanakan vaksinasi dosis pertama untuk anak-anak se Kabupaten Bogor dengan harapan bisa segera selesai, kemudian akan dilanjutkan dengan dosis kedua,” kata AKBP Dr. Iman Imanuddin, Sm

Berdasarkan data yang ada, terdapat 660.000 anak usia 6 – 11 tahun yang menjadi target sasaran vaksinasi. Terdiri dari 530.000 anak tingkat SD negeri dan swasta serta 130.000 anak untuk tingkat MI.

“Hari ini ditargetkan sebanyak 1.200 anak dengan penggunaan vaksin jenis sinovac yang berasal dari Polres Bogor, Kodim dan Dinkes,” ujarnya.

“Semoga dengan vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak di Kabupaten Bogor agar terhindar dari penyebaran covid 19, dan kami berharap masyarakat ikut serta mendukung pelaksanaan vaksin anak,” pungkas Kapolres. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ada Apa, Dirjen Politik & PUM Kemendagri Minta Kepala Daerah Libatkan Kesbangpol Lakukan Kewaspadaan Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *