Kebakaran Rumah di Jasinga Bogor Akibatkan 2 Orang Meninggal

Sorotrakyat.com | Bogor – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, mengakibatkan 2 (dua) penghuni rumah meninggal dunia, pada Sabtu (08/01/22).

Dari keterangan Kapolsek Jasinga AKP H.Fajar Hidayat S.H mengungkapkan bahwa awalnya kejadian kebakaran tersebut diketahui oleh Warga yakni Saudara Rifai dan Endang yang mendengar suara teriakan adanya kebakaran.

banner 325x300

“Dari kedua saksi tersebut langsung mencari sumber suara tersebut dan di ketahui rumah milik Saudara Mariah sudah terbakar dengar kondisi api yang cukup besar,” terangnya.

“Kami yang menerima informasi atas kejadian kebakaran tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya bersama warga sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang,” sambungnya.

Masih kata Kapolsek, pemadaman api pun berhasil dipadamkan berselang 1 jam, kemudian dengan mendatangkan pemadam kebakaran Kabupaten Bogor Unit pemadam kebakaran sektor Barat/Leuwiliang

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan kebakaran tersebut mengakibatkan 2 penghuni rumah yakni Saudara Mariah (65 tahun) dan Anies yang masih berusia 10 Tahun meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya Husen (65) mengalami luka bakar cukup serius,” jelasnya.

“Korban meninggal maupun yang korban yang mengalami luka bakar sat ini kita sudah lakukan evaluasi ke Puskesmas Jasinga Untuk di lakukan penanganan lebih lanjut .Sementara itu penyebab terjadinya kebakaran tersebut hingga kini pun masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Penumpang Angkot Pingsan Terserang Stroke Dievakuasi ke RSUD Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *