Bogor  

Pemancing Ikan Jadi Korban Terbawa Arus Sungai Ciapus

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Dramaga bersama BPBD, Timsar, Brimob, Orari dan relawan Damkar Kodya Bogor melakukan pencarian orang hanyut terbawa arus sungai di Sungai Ciapus Desa Babakan Dramaga Bogor, pada Minggu sore (09/01/22).

Berdasarkan keterangan saksi Ruli (28) dan Nopri (27) bahwa korban Rizki (22) sedang memancing bersama saksi di Sungai Ciapus Dramaga.

banner 325x300

Bahwa pada saat memancing kedua saksi tersebut memancing di pinggir sungai sedangkan korban memancing ditengah sungai tepatnya diatas batu besar, tidak lama kemudian banjir datang sehingga korban terbawa arus sungai.

“Benar bahwa korban Rizki (22) hanyut terbawa arus sungai saat sedang memancing diketahui juga korban tidak bisa berenang,” ungkap Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana SPd.

“Setelah mendapatkan laporan Pihak Kepolisian langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan dan sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak Kepolisian,” jelasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hasil Pemeriksaan BPK, DPRD Tugaskan Pemkot Bogor Pastikan Pihak Ketiga Mengembalikan Kerugian Negara ke Kas Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *