Dedie Harapkan Evos Thunder Dulang Prestasi di IBL

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyaksikan launching klub bola basket asal Kota Bogor yakni Evos Thunder Bogor di The Bucketlist, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (12/1/2021). Diharapkan, klub basket naungan Evos E-Sport ini bisa mendulang prestasi dan mengharumkan nama Kota Bogor.

Nantinya pula, klub yang akan berlaga di Indonesian Basketball League (IBL) ini bakal bermarkas di The Bucketlist. Hal ini, tentu kata Dedie, menjadi kebanggaan baru bagi Kota Bogor. Apalagi, klub Evos Thunder ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

banner 325x300

“Evos Thunder ini mudah – mudahan bisa membawa nama baik Kota Bogor. Disamping itu, Kota Bogor juga memiliki tanggung jawab dan berkewajiban untuk membangkan keolahragaan,” kata Dedie saat launching.

Masih kata Dedie, ditunjuknya Kota Bogor sebagai homebase dari Evos Thunder menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Dengan begitu, akan memicu semangat Kota Bogor untuk meraih banyak prestasi di bidang keolahragaan.

“Baik di basket maupun di E-Sport yang digawangi oleh Evos, kita harapkan bisa meraih prestasi dan terus jaya,” harapnya.

Sedikit gambaran, Evos Thunder Bogor ini merupakan hasil ekspansi Evos Esports ke ranah keolahragaan. Managing Director Evos, Hartman Harris mengatakan, markas Evos Thunder Bogor juga akan berfungsi sebagai sentra komunitas bagi para pecinta basket dan penggemar Evos.

“Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Sesuai visi misi kita, membangkitkan jiwa-jiwa anak muda,” beber Hartman.

Pembentukan klub basket Evos Thunder Bogor ini pula hasil dari arahan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) dan struktur di IBL. Bahwa ternyata, peminat bola basket dari kalangan muda cukup tinggi.

Baca Juga:  Pameran Rumah Subsidi Terbesar, Tapera Property Expo Hadir di Kota Bogor

Lewat Evos Thunder Bogor, Hartman berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi. Serta membanggakan nama Evos dan Indonesia, di berbagai kancah.

“Dari sini kita akan kerja keras. Kita gak mungkin mengecewakan Kota Bogor. Tim kita kerja keras untuk meraih kejuaraan,” ucap Hartman.

Sekedar diketahui pula bahwa Evos Thunder Bogor akan memulai perjalanannya di awal 2022 dalam kompetisi IBL 2022. Pemilihan komposisi tim Evos Thunder Bogor juga dilakukan dengan melihat langsung portofolio dan statistik para pemain. Termasuk dua pemain asing yakni Jayuwan D’angelo Hill dan Karamoko Sokroka Cisse.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum PP Perbasi, Nirmala Dewi menambahkan, Perbasi yakin bahwa melalui Evos Thunder Bogor nama Kota Bogor akan mampu bersaing di tingkat nasional lewat olahraga basket.

“Dengan kehadiran Evos di Bogor, kami yakin bisa mengembalikan kejayaan bola basket di Kota Bogor. Kota Bogor adalah pilihan yang sangat tepat,” kata Nirmala menambahkan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *