Bogor  

Kantor dan Mess PT di Gunungputri Hangus Terbakar

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah Kantor dan Mess salah satu perusahaan yang diketahui PT. Pilar Mas mengalami kebakaran yang berlokasi di Jl. Baru Cikeas Udik RT 02/03 Ds. Cikeas Udik Kec. Gunung Putri Kab. Bogor. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib pada Kamis (13/01).

Menurut keterangan para saksi yang bekerja dilapangan proyek Perum Asana, tiba-tiba melihat kepulan asap dan api dari Kantor dan Mess PT. Pilar Mas yang pada saat itu dalam keadaan kosong dan terkunci.

banner 325x300

Mengetahui hal tersebut para saksi dibantu pekerja lainnya berusaha memadamkan api namun karna angin kencang api semakin membesar, kemudian saksi menghubungi damkar.

Sebanyak 3 unit Damkar Kab. Bogor dan 2 unit Damkar Kota Depok dikerahkan ke lokasi kebakaran, beruntung api dapat cepat dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun akibat dari kebakaran kerugian ditaksir sekitar Rp150 juta.

“Berdasarkan hasil olah TKP diduga kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek atau korsleting listrik yang berada di dalam Kantor dan Mess PT. Pilar Mas,” kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R.

“Kemudian setelah melakukan olah TKP, pihak Kepolisian memasang Police Line, mengambil dokumentasi lokasi dan barang bukti untuk dilakukan langkah selanjutnya serta dilaporkan kepada pimpinan,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hindari Kenakalan Remaja, Kanit Lantas Berikan Materi MPLS di SMPN 2 Sukaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *