Komsos Babinsa Bagikan Masker Gratis

Sorotrakyat.com | Batang – Babinsa jajaran Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang pagi tadi melaksanakan Patroli PPKM Level 2 di Jalan Raya depan Koramil Reban dalam rangka memutus rantai rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kec. Reban Kabupaten Batang Senin (17/01/2022).

Babinsa 05/Reban, tidak hanya melaksanakan Patroli PPKM Level 2 juga menghimbau kepada warga yang lewat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terlihat masih banyak warga yang tidak mematuhi prokes tidak memakai masker saat keluar rumah, saat ditemukan warga yang kedapatan memakai masker Babinsa langsung membagikan Masker kepada warga secara gratis.

banner 325x300

Serma Ari Cipto menghimbau warga bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir, “silahkan bapak dan ibu semua lebih meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dengan melakukan anjuran dari pemerintah yaitu mencuci tangan, memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah dan tetap menjaga Jarak serta hindari Kerumunan,” ujar Ari Cipto.

Sambil menyerahkan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker Ari juga mengatakan, “silahkan masker ini dipakai, mari kita semua bersatu padu melawan Covid 19,” imbuhnya.

Pelaksanaan Patroli PPKM Level 2 ini di lakukan oleh beberapa personil Babinsa jajaran Koramil 05/Reban, selain imbauan prokes dan membagikan masker para babinsa juga memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak memakai masker.

Danramil 05/Reban Kapten Inf Winarno menyampaikan, saya selalu memonitoring dan memerintahkan agar Para Babinsa selalu rutin melaksanakan Patroli PPKM dan komsos dengan warga.

“Himbauan dan teguran saat melakukan Patroli PPKM agar sering dilakukan diwilayah desa binaanya masing-masing demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ungkap Danramil.

“Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat agar bersama-sama terutama tokoh masyarakat, tetua pemuka agama dan para tokoh pemuda untuk selalu waspada dengan penyebaran virus covid-19, pertama kita awali dengan melakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada keluarga, kerabat dan tetangga,” ajak Winarno. (Red)

Baca Juga:  Kodim Batang Bantu Wujudkan Impian Keluarga Slamet Lilik Miliki Rumah Layak Huni Jadi Kenyataan

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *