Suntikan Vaksin Booster Diterima Dandim Haryanto bersama Forkopimda Cianjur

Sorotrakyat.com | Cianjur – Komandan Kodim (Dandim) 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto, S. Sos menerima suntikan Vaksin Booster di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan herd Immunity. Pelaksanaan Vaksin Booster Covid 19 dilaksanakan di Halaman Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (19/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cianjur, Herman Suherman, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Kejari Cianjur, Ricky Tommy Hasiholan, Ketua Pengadilan Agama
H. Sahidin Mustafa, serta Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Rouf, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur.

Dandim 608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto mengatakan, pelaksanaan vaksin booster tahap 3 bersamaan dengan situasi di Wilayah Kabupaten Cianjur yang sudah memasuki Level satu. Sehingga, pihaknya mengimbau seluruh warga yang sudah melaksanan vaksin ke dua, diharapkan bisa melaksanakan vaksin tahap ke tiga.

“Karena pada dasarnya ini bagi kesehatan kita bersama khususnya cianjur bisa terhindar dari virus covid 19,” harapnya.

Dandim juga mengajak, seluruh jajaran untuk bersama sama kita sambut pelaksanaan vaksin ke tiga khusus booster.

“Ayo kita sama sama sukseskan vaksin booster ini, dengan kebersamaan kita pasti bisa dengan berjalan bersama sama kita wujudkan masyarakat Cianjur sehat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Dandim, pihaknya juga akan membantu proses pengamanan pelaksanaan vaksin booster, mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh terlebih dahulu. Dengan begitu masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Sehingga tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai di vaksin,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version