Andri Alam Kembali Raih Penghargaan dari Bupati Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Prestasi yang terus di raih Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K., MM yang mana hal tersebut di apresiasi oleh Bupati Bogor Ade Yasin dengan piagam penghargaan yang di berikan.

Bertempat di Pendopo Bupati Bogor Pada Kamis (20/01), secara langsung Bupati Bogor Ade Yasin memberikan penghargaan atas pengungkapan kasus – kasus menonjol yang di lakukan oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya dan jajarannya.

banner 325x300

Sejumlah pengungkapan kasus yang di apresiasi Bupati Bogor Ade Yasin antara lain diantaranya adalah keberhasilan Polsek Cileungsi dalam melakukan pengungkapan peredaran uang palsu senilai Rp 1,5 milyar, Keberhasilan Polsek dalam menyukseskan capaian Vaksinasi tertinggi se-jawa barat di Kabupaten Bogor, Keberhasilan Polsek Cileungsi melakukan pengungkapan oknum wartawan yang melakukan pemerasan terhadap masyarakat dan Pengungkapan pabrik produsen minuman keras impor palsu di Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatannya Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa semua penghargaan yang di raihnya ini bukan semata-mata untuk dirinya pribadi, melainkan keberhasilan tersebut merupakan berkat kerja tim yang di lakukan oleh jajaran Polsek Cileungsi.

“Saya berharap dengan penghargaan ini, dapat melecut semangat dirinya dan jajarannya dalam melakukan pengungkapan tindak kejahatan lainnya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat kabupaten Bogor,” harapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kemacetan Parah di Simpang Gunung Batu Kota Bogor, Petugas Tidak Boleh Telat dan Kurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *