banner 728x250

Pengurus Baru Resmi Dikukuhkan, Dedie Minta Kesejahteraan PWRI

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bogor untuk masa bakti tahun 2021 – 2026 secara resmi dikukuhkan.

Kata – kata pengukuhan diucapkan langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim pada Selasa (18/1/2022) di ruang Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor.

banner 325x300

Dalam amanatnya, Dedie menyampaikan dalam kepengurusan baru ini bisa mewujudkan cita – cita PWRI Kota Bogor yang belum tercapai. Termasuk kepemilikan sekretariat.

“Oleh karena itu mohon doa dari para senior, mudah – mudahan apa yang kita ikhtiarkan ini bisa terlaksana. Sehingga ke depan PWRI bisa fokus kepada pembinaan anggota,” kata Dedie.

Persoalan kesejahteraan para pengurus juga tak luput dari amanat Dedie. Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap hadir untuk mengatasi masalah kesejahteraan tersebut. Selama semua sesuai dengan aturan dan ketentuannya yang harus dipenuhi.

“Insya Allah kita siap untuk berkontribusi pada PWRI. Apalagi PWRI diisi oleh para senior yang juga harus diperhatikan oleh pemerintah,” sambungnya.

Tak lupa pula, Dedie mengingatkan para pengurus PWRI Kota Bogor untuk mendukung program vaksinasi ketiga (booster). Dimana program ini sedang berlangsung di sentra – sentra vaksin yang ada di Kota Bogor.

“Semua anggota PWRI bisa bisa dapat segera ikut berpartisipasi dalam program vaksin booster di Kota Bogor,” kata Dedie.

Sekedar informasi tambahan, Ketua PWRI Kota Bogor periode 2021 – 2026 diisi oleh Aim Halim Hermana menggantikan ketua sebelumnya yakni Dody Rosady. Dalam pengukuhan juga disaksikan oleh perwakilan PWRI Provinsi Jawa Barat. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor Direhabilitasi Dengan Rp 2,68 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published.