Bogor  

4 Anggota Polres Bogor Diganjar Penghargaan

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebanyak 4 (empat) Personil Polres Bogor yang berprestasi menerima penghargaan langsung dari Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H.

Upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian digelar halaman Polres Bogor, pada senin (24/01).

banner 325x300

Upaya tersebut merupakan bentuk apresiasi yang di berikan Kapolres Bogor kepada anggotanya yang diantaranya Aiptu Robi Haryanto, Brigadir Ichsan Kamil, Briptu M. Yusuf yang telah berhasil mengamankan seorang pelaku curanmor pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya sirkuit sentul dan juga seorang personil polwan yakni Briptu Karisma Hermawan yang berhasil menyelamatkan seorang anak yang tenggelam di kolam renang hotel the Alana kecamatan Babakan Madang.

AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa dengan hal baik yang telah di lakukan oleh ke empat anggota ini untuk dapat di jadikan contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Terus lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam suasana apapun dan dalam waktu apapun selalu berikan kemanfaatan bagi masyarakat banyak,” ungkap Kapolres Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kapolres Gelar Silahturahmi Bersama Serikat Kerja Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *