Penjual Bensin Eceran, Kios Gas LPG dan Counter HP Ludes Terbakar

Sorotrakyat.com | Purbalingga – Kebakaran akibat kelalaian kembali terjadi, sebuah kios milik Hesti (43) warga RT 04/RW 02 Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, penjual bensin (pertamax), gas LPG dan counter HP hangus terbakar, Selasa (25/1/2022).

Diketahui kronologi peristiwa tersebut seperti dilaporkan oleh Serda Rahmin, Piket Koramil 07/Kejobong yang turun ke lokasi bersama masyarakat dan pemadam kebakaran yang membantu pemadaman menuturkan, jika kejadian berawal saat korban tengah menakar bensin untuk dijual dengan penerangan lilin karena saat itu tengah mati lampu. Nahas, lilin terjatuh dan api menyambar bensin sehingga mengakibatkan kebakaran.

“Kejadian sekitar pukul 17.25 WIB saat itu kondisi mati lampu dan korban tengah menakar bensin untuk dijual eceran namun lilin terjatuh sehingga api dengan segera menyambar bensin dan terbakar,” katanya.

Kejadian ini, lanjut Serda Rahmin diperparah didalam kios tersebut selain menjual bensin juga terdapat beberapa tabung gas LPG yang juga dijual korban serta beberapa HP karena kios tersebut juga sebagai counter HP.

“Api cepat berkembang karena di dalam kios juga banyak terdapat tabung gas LPG dan juga counter HP,” sambungnya.

Beruntung dari peristiwa tersebut api segera cepat terkendali karena pemadam kebakaran (Damkar) segera turun dan masyarakat bersama Babinsa juga turut bahu membahu memadamkan api. Diketahui bahwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian material yang diderita korban ditaksir mencapai sekitar Rp 100 juta.
(Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version