Bogor  

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Ciseeng Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Salah satu Rumah warga di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, habis terbakar si jago merah, Senin pukul 16.30 Wib (24/01/2022).

Dari keterangan yang dihimpun Si jago merah melahap sebuah rumah warga milik atas nama ibu Rugoyah (65) yang dihuni oleh 3 (Tiga) KK anak dari Rugoyah.

banner 325x300

Kebakaran rumah tersebut diduga karena adanya korsleting listrik dan penghuni rumah sedang berada diluar rumah saat kejadian.

Ketua Rukun Tetangga (RT) Samudi mengatakan, “tiba-tiba terlihat kepulan asap dan secara spontanitas melihat kobaran api, warga berusaha membantu memadamkan api dengan alat dan air seadanya,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Parung Kompol Kompol Suwandi, SH, MM, mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), tidak berselang lama, sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Parung datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Kerugian sementara kurang lebih Rp 40 juta, jenis yang terbakar, rumah tinggal berserta flapon, genteng, lemari, pakaian, kusen dan barang berharga lainnya, namun tidak ada korban jiwa,” jelas Kapolsek Parung. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Propam Polres Gelar Penegakan Disiplin Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *