banner 728x250

Syarifah Harapkan Ilmu Workshop Jadi Bekal FKPPI Wanita Beraktualisasi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Forum Komunikasi Purnawirawan Putra Putri ABRI Indonesia (FKPPI) Kota Bogor bersama FKPPI Jawa Barat menggelar Workshop Public Speaking Wanita di Gedung Serba Guna DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Rabu (26/1/2022).

Workshop public speaking ini turut dirangkaikan dengan kegiatan pelatihan tata rias. Ini sesuai dengan dengan tema yang diangkat FKPPI, yakni ‘Peranan wanita FKPPI selalu bersama untuk meningkatkan tatanan sosial ekonomi yang mandiri’.

banner 325x300

Penasehat FKPPI Kota Bogor, Syarifah Sofiah mengatakan, kegiatan FKPPI sudah lama vakum karena Pandemi Covid-19. Ia pun turut senang dan mendukung ada kegiatan khusus FKPPI wanita berkolaborasi dengan FKPPI Jabar. Apalagi workshop ini mengajarkan tentang public speaking dan tata rias.

“Peserta sangat antusias dengan kegiatan ini. Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke Kampung Perca,” ujar Syarifah.

Syarifah menuturkan, ia berharap ilmu yang disampaikan di workshop ini bisa menjadi bekal bagi FKPPI wanita untuk beraktualisasi. Tidak hanya untuk memajukan organisasi FKPPI tapi di komunitas manapun yang diikuti. Pasalnya, dengan aktualisasi diri, wanita bisa bermanfaat dan berkiprah dalam mengisi pembangunan di Kota Bogor.

“FKPPI juga terus berkolaborasi dengan kegiatan Pemkot,” terangnya.

Sekda Kota Bogor ini menyatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor membantu FKPPI dengan memberikan dana hibah dan saat Pandemi Covid-19 FKPPI turut aktif berkontribusi. Salah satunya di bidang pemberdayaan perempuan seperti saat ini.

“Mudah-mudahan bisa terus mendukung di berbagai kegiatan. Paling tidak menjaga stabilitas kota supaya kondusif dan bisa berkiprah di masing-masing rumah tangganya,” katanya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Proyek Rel Ganda Dicek Komisi V DPR-RI, Dedie Jelaskan Konsep Penataan Batutulis

Leave a Reply

Your email address will not be published.