Bogor  

Kapolres Gelar Silahturahmi Bersama Serikat Kerja Kabupaten Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Kapolres Bogor jalin silahturahmi dengan para ketua serikat buruh kabupaten Bogor di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Pada Kamis (03/02).

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan buruh Kabupaten Bogor ini. kegiatan silahturahmi ini sendiri merupakan sebagi saran kita bersama rekan buruh untuk saling bertukar pikiran berupa saran atau masukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bogor.

banner 325x300

Terlebih di massa pandemi Covid19 kali ini kita telah memasuki gelombang ke Tiga, untuk itu saya berharap kepada seluruh rekan-rekan buruh dapat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Bagi rekan-rekan buruh yang ingin melakukan Vaksin booster kita dapat bekerja sama untuk melakukan vaksinasi secara massal, yang mana nantinya tentunya kegiatan vaksinasi tersebut akan kita fasilitasi,” tutupnya.

Perwakilan buruh Kabupaten Bogor DPC PPMI DK. Arief pun berterima kasih atas undangan silahturahmi yang di berikan bapak Kapolres Bogor, “semoga silahturahmi ini sebagi langkah awal kita untuk terus menjalin kerja sama dalam menciptakan kabupaten yang kondusif,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Lomba Olahan Kuliner di Hari Jadi Bogor ke-539 PC Bayangkari Polres Raih Juara 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *