TNI Polri Gelar Patroli Gabungan Skala Besar di Wilayah Kabupaten Bogor

Sorotrakyat.com | Cibinong – Polres Bogor, TNI dan Sat Pol PP menggelar apel patroli gabungan yang bertempat di Mako Polres Bogor dipimpin langsung oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Gusgandara Int. S. Hub, Sekdis Pol PP Kab.Bogor Sdr Imam W.Budiana dan Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH, pada Sabtu (05/02).

Patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan himbauan yang akhir-akhir ini sedang marak-maraknya kejadian tawuran antar pelajar dengan melakukan pencegahan dini terhadap tawuran tersebut.

banner 325x300

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli gabungan TNI dan Polri salah satunya wilayah Puncak dan akan melakukan penurunan baliho-baliho liar yang berada disekitaran Puncak.

Serta memberikan himbauan kepada pemilik usaha resto tempat makan dan tampat bermain di daerah Pakansari yang masih beroperasional hingga malam hari.

“Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Level 2 meningat meningkatnya masyarakat yang terpapar covid 19,” ungkap Kapolres Bogor.

“Perlu kiranya dilakukan sosialisasi kembali kepada pemilik usaha resto tempat makan yang berada di Pakansari untuk menaati prokes dan jam operasional yang berlaku meningat covid 19 masih meningkat saat ini,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Warga Menderita Sudah 2 Hari Wilayah Tenjolaya Kidul Desa Tapos 1 Bogor Gelap Gulita