banner 728x250
Bogor  

Pelaku Curanmor di Jasinga Bogor Akhirnya Diamankan Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Pihak Kepolisian kembali berhasil mengungkap kasus aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) diwilayah hukum Polsek Jasinga, yang terjadi pada Kamis (03/02).

Berawal dari kecurigaan Anggota Patroli Polsek Jasinga Aipda Sartono dan Brigadir Asep yang sedang melaksanakan tugas dengan salah satu kendaraan yang melintas, pada saat itu juga Aipda Sartono dan Brigadir Asep melakukan pengejaran.

banner 325x300

Pada saat diberhentikan dan hendak dilakukan pemeriksaan, pengguna motor terjatuh dan melarikan diri kearah hutan meninggalkan kendaraannya, lalu motor tersebut diamankan oleh petugas ke Mako Polsek Jasinga.

“Setelah mendapatkan laporan dari Anggota Piket Patroli, kami bersama mencari pelaku yang kabur sekitar pukul 04.15 Wib melintas motor berboncengan 3 orang, dan salah satunya dicurigai orang yang melarikan diri. Saat itu juga langsung dilakukan pengejaran 2 orang tertangkap dan 1 orang melarikan diri,” ungkap Kaposek Jasinga AKP Fajar Hidayat, SH.

“Sampai dengan saat ini kendaraan motor dan pelaku diamankan di Polsek Jasinga untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Polsek Citeureup Bekuk Pelaku Penusukan pada Seorang Jukir

Leave a Reply

Your email address will not be published.