Peringati HPN 2022, Atang Apresiasi Kehadiran Wartawan Ditengah Pandemi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menyampaikan selamat hari pers nasional (HPN) Tahun 2022 dan hari ulang tahun (HUT) ke 76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Rabu (9/2). Menurutnya, kehadiran pers dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia sangat penting dan menjadi kunci kemajuan bangsa Indonesia selama beberapa dekade terakhir.

Peran penting yang dipegang oleh insan pers ini juga terus dijaga hingga saat ini, dimana masyarakat selalu disuguhkan berita dan informasi aktual terkait pandemi Covid-19 yang sudah melanda Indonesia.

“Kehadiran pers ditengah pandemi ini, tentu menjadi lilin terang, ditengah gelapnya kehidupan akibat pandemi. Rekan-rekan pers yang selalu menyuguhkan informasi terkait pandemi ini, tentunya sudah bisa kita anggap sebagai pahlawan yang berjuang digarda terdepan,” ujarnya.

banner 325x300

Wartawan tetap berada di lapangan bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, meski ancaman pandemi bukanlah sesuatu yang ringan.

Ia pun berharap, seluruh insan pers dan anggota PWI bisa terus memberikan goresan penanya untuk bangsa Indonesia, dengan tujuan mencerdaskan bangsa, sekaligus menjadi kontrol sosial bagi sistem pemerintahan.

“Semoga seluruh insan pers dan PWI, terus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa kita. Semoga Allah senantiasa berikan kesehatan dan kesejahteraan yang jauh lebih baik.” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Reses DPRD Kota Bogor, Tampung Aspirasi Pemuda Untuk Masa Depan Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *