Bogor  

Mayat Dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga Karadenan Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Warga kampung pisang kelurahan Karadenan, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, di gegerkan oleh penemuan mayat yang terbungkus plastik, Pada Rabu (09/02).

Menurut keterangan dari seorang warga setempat bernama Moh. Budiul Ahyar yang pertama kali mengetahui temuan mayat tersebut mengatakan bahwa, “pada saat itu saya sedang mencari rumput untuk pakan ternak kambing, tak sengaja melihat adanya bungkusan plastik hitam besar, saya pun merasa penasaran akan bungkusan plastik besar tersebut,” ujarnya.

banner 325x300

“Karena penasaran, saya kemudian menggunakan arit untuk mencoba membukanya,” jelasnya.

Masih kata Ahyar, alangkah terkejutnya bau busuk menyengat yang timbul dari dalam kantong plastik tersebut dan terlihat sesosok punggung manusia yang di terbalut kain tebal. Mengetahui hal tersebut ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Polsek Cibinong yang tak lama berselang datang ke lokasi pun langsung melakukan melakukan olah TKP atas temuan mayat tersebut. Yang mana dari hasil olah TKP yang dilakukan di duga mayat berkelamin perempuan tersebut di duga merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha dalam kesempatannya mengatakan, “saat ini kami masih melakukan pendalaman dengan memintai keterangan dari para saksi dan pengumpulan barang bukti terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut,” ungkapnya.

“Sementara itu, mayat perempuan tersebut saat ini sudah kita evakuasi langsung ke RS Kramat jati untuk dilakukannya Visum,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Saat Saling Lempar Petasan Sejumlah Remaja Cileungsi Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.