FOR PADI Silaturahmi Sambangi Kediaman Para Pembina

Sorotrakyat.com | Tangsel – Bertempat di Jl. Mahoni blok A Tangerang Selatan Kanwil PADI Kota Tangerang Selatan, Ketua FOR PADI Jaka Syahroni S.H, didampingi Wakil H. Mustofa S.H (mantan anggota DPRD Tangsel), Sekjen Hendra S.H beserta jajaran pengurus FOR PADI jalin silaturahmi dengan menyambangi kediaman Pembina FOR PADI Ir. H. Ahmad Fauzi Rully (sapaan akrab Ahmad Fauzi, red). Selasa (8/2/2022).

Dalam kunjungan Silaturahmi Tersebut Ketua FOR PADI Jaka Syahroni dan jajaran pengurus disambut dengan hangat oleh Pembina FOR PADI H. Ahmad Fauzi.

banner 325x300

Pada Kesempatan kali ini Pembina H. Ahmad Fauzi menyampaikan “apresiasi kepada Ketua Kanwil PADI Kota Tangerang Jaka Syahroni dan Wakil Ketua maupun jajaran pengurus FOR PADI yang dengan senang hati memberikan sambutan hangat, dan menerima silaturahmi Tim Pengurus FOR PADI dengan baik, sehingga silaturahmi ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami FOR PADI karena di sini kita semua saudara walaupun tidak sedarah.

Jaka Syahroni, “kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pembina FOR PADI H. Ahmad Fauzi (Bendahara DPW PPP Provinsi Banten) kami dan pengurus FOR PADI, karena kita pada kesempatan ini bisa duduk bersama untuk mempererat tali Silaturahmi, dan semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjaga,” ungkap Ketua FOR PADI akrab disapa Bang Jaka.

Sementara itu, H. Mustofa S.H Selaku Wakil Ketua FOR PADI menyampaikan, “ucapan terimakasih kepada Pembina FOR PADI H. Ahmad Fauzi sehingga pada Kesempatan ini kita bisa duduk berkumpul bersama untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Wakil Ketua H. Mustofa.

“Insyaallah kedepan kita akan siap untuk bersinergi dan Welcom, karena tantangan kedepan kita-kita ini tidak semudah untuk membalikan telapak tangan. Tentunya kita semua harus bisa berkolaborasi untuk bisa mempunyai Greget atau semangat, untuk bisa saling membangun upaya mengenalkan hukum, paham hukum untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Menag Yaqut: Pembangunan Gereja GKI Pengadilan Sejarah Kota Bogor dan Indonesia

Hendra S.H Sekjen FOR PADI menambahkan, “mudah mudahan kedepan kita semua menjadi lebih baik lagi, Dan terus menjalin persaudaraan yang erat yang tidak bisa dipisahkan, karena hidup adalah sebuah pilihan,” tukasnya.

Masih di tempat yang sama, H. Ahmad Fauzi Selaku Pembina FOR PADI menyampaikan, “allhamndulilah kita bisa bersilaturahim dengan baik, sehingga kita dapat memupuk saudara dan menambah Ilmu, jadi pertemuan ini sangat penting Dan baik,” ungkapnya.

“Kita juga disini harus mempunyai jiwa nilai kebangsaan, karena kita selalu diajarkan harus bisa berbuat baik dan bisa saling berkolaborasi antara FOR PADI (Kanwil PADI Kota Tangerang Selatan) dan Pembina, sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Dengan harapan kita “FOR PADI harus bersinergi dengan para Pembina lainnya, yang artinya kita harus bisa saling mendukung, untuk menjadikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat, kita ini bergerak untuk kepentingan masyarakat,” harapnya.

Lanjutnya, “banyaknya temuan masyarakat ketidak pahaman soal hukum dan konsultasi hukum jadi Program kedepan kita harus bisa berbarengan dalam menyampaikan informasi tentang penyuluhan sosialisasi tentang konsultasi hukum seperti contohnya memberikan bimbingan soal hukum kepada masyarakat untuk bisa diberikan informasi pencerahan, pencegahan perihal hukum,” tandasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.