Para Prajurit di Perbatasan RI-PNG Diarahkan Danrem

Danrem Merauke Beri Pengarahan Kepada Prajurit Satuan Jajaran Korem 174/ATW dan Satgas di Wilayah Kolakopsrem 174/ATW

Sorotrakyat.com | Merauke – Danrem 174/ATW Merauke  Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E  selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW didampingi para Kasi Korem dan Ny. Iswati Reza Pahlevi memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 174/ATW beserta Balakrem, perwakilan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW, Yonif 410/ALG dan Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW Merauke, Rabu (16/2/2022).

Usai pengarahan di Makorem, Danrem Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi  melanjutkan kunjungan kerja perdana di Yonif 757/GV guna memberikan pengarahan  kepada Prajurit Yonif 757/GV.

banner 325x300

Saat tiba di Mako Yonif 757/GV, Brigjen TNI E. Reza Pahlevi  didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi dan para Kasi Korem disambut tarian adat  yang diawali dengan pengalungan bunga.

Pada kunjungan perdananya tersebut, Danrem Merauke selain bertujuan sebagai perkenalan juga untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi Prajurit Yonif 757/GV karena Batalyon tersebut juga berada dibawah kendali Korem 174/ATW. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Jokowi Ingin Pancasila Dibumikan dengan Cara-Cara Baru yang Kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.