Ratusan Paket Sembako Dibagikan Peringati HUT ke 25 Bintara TNI AD tahun 97

Sorotrakyat.com | Bogor – Memperingati HUT ke 25 Pengabdian Bintara PK 4 TNI AD Tahun 1997, yang tergabung dalam Paguyuban “Catur Perkasa” melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Sebanyak 300 paket sembako diserahkan kepada perwakilan warga yang hadir di kantor Kepala Desa Bantar Kuning, dan dengan cara mendatangi rumah-rumah.

banner 325x300

Danramil 0621-O8/Cariu Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kapten Inf Joko yang didampingi Kepala desa Cariu bapak Nanang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih aksi sosial dari Alumni Bintara PK4 TNI AD. “Terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari para alumni Bintara PK 4” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Joko mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. “Kita mendoakan semoga Catur Perkasa 97 senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengabdi pada bangsa yang kita cintai bersama” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia HUT Ke-25 Catur Perkasa Kapten Chk (K) Netty Hidriani, S.H yang memimpin acara juga memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada keluarga besar Catur Perkasa 97 yang sudah tiada.

“Ini merupakan perhatikan kami kepada keluarga besar Catur Perkasa 97 yang telah almarhum didasari rasa senasib seperjuangan” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Gangguan Telekomunikasi Biak-Jayapura, Johnny: Tidak Terjadi Black Out Total!