Kapolda Jabar Cek Pospam Ketupat Lodaya 2022 Polsek Jonggol

Sorotrakyat.com | Bogor – Pasca lebaran, dihari keempat Hari Raya i’dul fitri 1443 Hijriah, Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si melakukan kunjungan ke Pos pengamanan Polsek Jonggol dalam rangka Operasi (Ops) Ketupat Lodaya 2022, pada Rabu (4/5/2022).

Dalam kegiatan itu, nampak Kapolda Jabar didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M. Si, Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, SH, SIK, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE, SIK, MH serta Kapolsek Jonggol Kompol Sularso, SH.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan terkait Kapolda Jabar tersebut untuk memastikan tempat istirahat dan kelengkapan yang ada di pos pengamanan.

“Untuk kunjungan Kapolda Jabar saat ini ke daerah Bogor Timur Kecamatan Jonggol, Cariu dan Tanjung Sari, mengecek sebagai sarana persiapan jalur alternatif masyarakat Cianjur yang akan menuju Bogor. Jadi selain jalur utama puncak, juga dipersiapkan jalur melalui Bogor Timur,” ujarnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Gunakan Dana CSR, Jembatan Ledeng Berusia 100 Tahun Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *