Satgas Pamtas RI-PNG Gelar Sweeping di Perbatasan

Sorotrakyat.com | Keerom – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos KM 140 menggelar kegiatan sweeping di Jalan Utama Perbatasan di Jalan Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (19/02/2022).

banner 325x300

Dijelaskannya, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Satgas untuk mencegah kegiatan ilegal yang kemungkinan besar dimanfaatkan oleh pelintas batas secara ilegal.

“Jika terbukti membawa barang ilegal seperti miras, narkoba maupun barang ilegal lainnya segera kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu, Marius selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi yang dilakukan personel Satgas dengan secara rutin melakukan patroli sweeping. “Masyarakat di kampung kami juga mengantisipasi dengan kegiatan ilegal yang dapat merugikan kita semua khususnya warga kami yang tinggal di perbatasan ini,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dinilai Diskriminatif, LBH Konsumen Jakarta Pertanyakan PT. KAI Berikan Diskon Tiket Hanya Untuk 5 Universitas Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.