Kapolda Jabar Tinjau Arus Lalin di Kawasan Wisata Puncak Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Memantau libur panjang yang di mulai pada Sabtu hingga senin ini mengakibatkan sejumlah tempat wisata mengalami lonjakan wisatawan yang ingin berlibur, seperti halnya yang terjadi di kawasan wisata Cisarua puncak kabupaten Bogor.

Akan hal tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si yang di dampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., Dirkrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rahman S.H., M.T.C.P., Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H lakukan peninjauan arus lalu lintas di kawasan wisata puncak.

banner 325x300

Dalam Konferensi Persnya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengungkapkan bahwa peninjauannya ke Kawasan Puncak Bogor ini untuk melakukan peninjauan secara langsung situasi arus lalu lintas di kawasan wisata puncak.

Selain itu ia pun menjelaskan terkait penyebab kepadatan arus lalin di puncak pada hari kemarin diakibatkan adanya 6 unit kendaraan yang mengalami mogok di sepanjang jalan kawasan puncak di tambah lagi ratusan ribu kendaraan roda dua yang memasuki kawasan puncak, di lapangan pun kita temukan banyak sepeda motor dengan jumlah banyak yang juga menjadi hambatan karena berhenti di tempat-tempat tertentu.

“Dalam mengurai kemacetan tersebut dalam hal ini Polres Bogor pun telah menempatkan personil di titik – titik penyebab terjadinya kemacetan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Kami menghimbau agar masyarakat ini berhati-hati dan tetap dapat menaati aturan yang berlaku, terlebih di tengah pandemi Covid19 tetap lakukan disiplin protokol kesehatan,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya Jakarta Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.