DPW KPK Tipikor Jabar Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Sorotrakyat.com | Bandung – Jajaran Pengurus Organisasi DPW KPK Tipikor Jawa Barat (Jabar) kembali melakukan aksi kepedulian terhadap sesama, kegiatan yang dilakukan kali ini bersama dengan puluhan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, pada Jum’at 4 Maret 2022.

Acara bakti sosial yang digelar Organisasi Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW KPK Tipikor Jabar DR. Ir. Heri Sismoro MT yang didampingi Bendahara DR. Yanti memberikan santunan sejumlah bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di dua wilayah kota dan kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Ketua DPW KPK Tipikor Jabar menyampaikan bahwa, kegiatan ini kami lakukan di dua tempat, satu di yayasan Rumah Bintang Indonesia, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, dan satu lagi di Madrasah Diniyah Al Hidayah, Kampung Lembur Awi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dalam hal ini kita tetap memperhatikan berbagi sedikit rezeki terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang mesti mendapatkan perhatian lebih,” ucap Heri kepada awak media Sorotrakyat.com, Jum’at (04/03).

Masih kata Heri, “apalagi seperti saat sekarang ini situasi kondisi keadaan perekonomian yang masih serba sulit atau belum stabil, ditambah pandemi yang belum berakhir. Dengan kita banyak berbagi rezeki insya Allah kita akan diberikan Tuhan kelancaran rezeki serta akan dilipat gandakan, Aamiin aamiin yaa Robbal’alamiin,” ungkapnya.

Hal senada pun disampaikan oleh anak-anak yatim piatu, mereka sangat terlihat senang riang gembira dan bahagia, karena telah mendapatkan perhatian yang lebih diberikan oleh DPW KPK Tipikor Jabar.

“Jazakumullah Khairan Katsiran, Terima kasih kepada DPW KPK Tipikor Jawa Barat yang telah memberikan bingkisan, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang sebesar-besarnya, Aamiin aamiin yaa Robbal’alamiin,” ucap anak-anak yatim piatu. (DR)

Baca Juga:  Aliansi BEM Se Bogor Ingatkan Presiden, Kontroversi UU¬†Cipta Kerja, Proyek Double Track Bogor-Sukabumi dan Tolak Pelemahan KPK

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.