Gelar Syukuran HUT ke 66, Banyak Pejabat Inginkan Posisi Ketum PARFI

Sorotrakyat.com | Jakarta – Bertempat dikantor Sekretariat DPP PARFI di Gedung Pesona Film Jl MT Haryono, Kav 47 Jakarta, Parfi menggelar acara syukuran bersahaja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Parfi ke 66, Kamis (10/03/2022).

Penjabat (PJ) Ketua Umum(Ketum) Soultan Saladin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “PARFI di usia ke 66 ini tetap sexy, banyak para pejabat dan mantan pejabat yang ingin menjadi ketua umum di Kongres XVI nanti, namun kami masih pilih-pilih mana yang sejalan dengan marwah PARFI yang telah didirikan sejak 66 tahun silam, iya atau tidak nya,” ucapnya.

banner 325x300

Di tempat yang sama, aktris senior papan atas Mutiara Sani sebagai Ketua pelaksana Kongres XVI dalam sambutannya menegaskan sikapnya, bahwa dia berada mendukung dan mengawal hingga PARFI yang Soultan pimpin dapat menyelenggarakan Kongres emas Parfi.

“Saya dukung sahabat saya, Saladin hingga Kongres XVI terwujud. Saya tahu betul ketua kita ini sosok kontroversi, tapi saya lihat beliau lah yang legal meneruskan kepemimpinan estafet dari Kongres XV Mataram 2016,” tegasnya.

Hadir juga diacara tersebut pengislah Parfi yakni tim Parfi Patriot, sekjen DPP Dr. Kun Nurachadijat, Plt Ketum DPP KNPI Dian Assai, Rido Ketua DPP Angkatan Muda Patimura, dan sederet tokoh-tokoh PARFI senior Yani Timur, Toga, Leli Jo, Iwan Burnani, Ronald Rienaldo, Tinna Harahap, Ari Patah Kaki, Munier Khan, Rio Brewok, Sutarno, Evry Jo, Syamsul Adnan, Firdaus dan direktur eksekutif Poknas Nasgian.

Masih ditempat yang sama, Susy Libryanti yang bertugas sebagai MC juga sekaligus ketua HUT Parfi ke 66, dan juga mantan ketua DPW Parfi Palu – Sulawesi Tengah menyatakan sikap bahwa para Ketua Dewan Pengurus Parfi daerah yang ia koordinatori, tetap tegak lurus kepada kepemimpinan duet Soultan Saladin dan Sekjen Dr. Kun Nurachadijat dan DPO Ronald Rienaldo hasil Rapimnas 30 Maret 2017 di hotel Amaris Bogor, hingga Kongres XVI terlaksana kelak.

Baca Juga:  Erick Thohir Didampingi Dedie Hadiri CGM Bogor Street Festival 2022

Diakhir acara tersebut dalam kesempatan nya Sekjen DPP PARFI menyaipaikan, “saya sangat terharu, karena saya hafal betul perjalanan organisasi DPP PARFI dari A sampai Z secara manajerial mulai 2017 hingga kini,” tutur Dr Kun yang saat ini sangat ramai dikabarkan sebagai orang yang tepat untuk menjabat posisi Wakil Menteri Investasi Republik Indonesia. (KN/DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.