Seorang Pria Bernama Hadi Ditemukan Tewas di Sungai Cipamingkis Jonggol

Sorotrakyat.com | Bogor – Salah satu warga kampung gedogan Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, yang diketahui bernama Hadi (35) meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Cipamingkis Jonggol, pada Rabu (09/03).

Menurut keterangan dari Istri Korban, sebelumnya yakni sekitar pukul 11.00 WIB korban berpamitan untuk pergi mencari ikan di sungai Cipamingkis namun hingga sore hari Korban pun tak kunjung kembali.

banner 325x300

Kemudian kakak korban bernama Agus pun berinisiatif mencari korban (Hadi) ke tempat ia mencari ikan, namun usahanya tersebut tak membuahkan hasil melainkan hanya menemukan pakaian korban saja. Akan hal tersebut ia pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan Polsek Jonggol.

Dari laporan yang di terima Polsek Jonggol tersebut lah kemudian proses pencarian dilakukan bersama para anggota Koramil Kecamatan Jonggol, Sat Pol PP, Basarnas, BPBD Kabupaten Bogor, TRC Kabupaten Bogor, Relawan dan warga sekitar tersebut berhasil menemukan Hadi pada Kamis, 10 Maret 2022 sekitar pukul 07.30 WIB dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso pun mengungkapkan bahwa korban ini berhasil di ketemukan sekitar 1 kilometer dari tempat dirinya mencari ikan.

“Dalam pencarian korban sendiri kita sempat terkendala oleh cuaca hujan deras yang mengguyur wilayah Jonggol, namun alhamdulillah koban dapat kita temukan. saat ini korban pun sudah langsung kita evakuasi ke rumah duka untuk di kebumikan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Atang Lepas Jama'ah Haji Kota Bogor Setelah Dua Tahun Tertunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.